PROPOSAL PENGAJUAN BANTUAN PENGADAAN SARANA BELAJAR SMP (MEBULER RUANG KELAS DAN RUANG KOMPUTER)

Nama Pemohon :
YUSUP/SMP MUHAMMADIYAH CILEGON

Alamat :
ALAMAT PENANGGUNG JAWAB : GRIYA PRAJA MANDIRI BLOK.A4 RT.1/12 CIBEBER ALAMAT LEMBAGA : JL. CUT NYAK DIEN NO.22 JOMBANG

Latar Belakang :
A. LATAR BELAKANG Pendidikan Formal perananya adalah menunjang terlaksananya fungsi Pendidikan Nasional, yaitu mengembangkan kemampuan serta meningkatkan mutu kehidupan dan martabat manusia Indonesia dalam upaya mewujudkan tujuan nasional. Hal tersebut akan terwujud apabila kualitas pengetahuan masyarakatnya sudah dianggap memadai. Peningkatan mutu Ilmu Pengetahuan masyarakat dilihat dari berapa besar kepedulian mereka terhadap dunia pendidikan yang ada disekitarnya. Program pendidikan SMP Muhammadiyah Cilegon yang telah membantu pemerintah sejak tahun 1968 sampai sekarang serta sesuai dengan perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat maka kami sangat membutuhkan peralatan computer untuk kegiatan peserta didik dalam meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah sehingga untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana pembelajaran sulit terlaksana. Dari latarbelakang tersebut di atas kami berupaya memenuhi sarana prasarana pendidikan melalui proposal bantuan pengadaan sarana belajar SMP yaitu mebuler kepada Bapak Plt Walikota Cilegon.

Maksud dan Tujuan :
B. TUJUAN Tujuan pengajuan proposal bantuan sarana belajar SMP (Mebeler Ruang Kelas dan Ruang Komputer) adalah untuk menggantikan mebuler-mebuler yang sudah tidak layak lagi digunakan oleh peserta didik, sehingga dengan mebuler baru tersebut peserta didik dapat mengikuti pembelajaran yang akan berdampak meningkatnya kualitas pembelajaran bagi peserta didik.

Tanggal Masuk Proposal :
06 Jun, 2018

Detail Proposal

Tahapan : Rekomendasi oleh SKPD

Nomor Surat Permohonan :
031/III.3/AU/F/2018

Tanggal Masuk LPJ :
-

Rencana Penggunaan Dana

Dana Proposal Disetujui
RENCANA ANGGARAN BELANJA (RAB) MEBULER RUANG KELAS DAN RUANG KOMPUTER Rp. 109.000.000,- Rp. 0,-
Total Rp. 109.000.000,- Rp. 0,-

Komentar