PERMOHONAN BANTUAN DANA HIBAH PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA CILEGON TAHUN 2020

Nama Pemohon :
SISWANDI / BAWASLU KOTA CILEGON

Alamat :
JL. KEDUNG KEMIRI BLOK F NO.105-B RT 001 RW. 007 KEL.CIWADUK KEC.CILEGON KOTA CILEGON -BANTEN

Latar Belakang :
Bawaslu Kota Cilegon juga bertugas dan memiliki kewenangan untuk menerima laporan dugaan pelanggaran terhadap pelaksanaan peraturan perundang-undangan mengenai pemilu, menyelesaian temuan dan laporan sengketa penyelenggaraan pemilu yang tidak mengundang unsur tindak pidana, menyampaikan temuan dan laporan kepada KPU kabupaten untuk ditindak Lanjuti, dan untuk menunjang tugas dan fungsi Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Cilegon agar mampu mengawasi terselenggaranya pengawasan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang sesuai dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil perlu adanya dukungan materil pula yang dapat mendukung terselenggaranya pengawasan yang optimal, sehubungan dengan hal tersebut kami mengajukan permohonan anggaran untuk Bawaslu pada Kegiatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Cilegon Tahun 2020.

Maksud dan Tujuan :
Adapun maksud dari pembentukan pengawas pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini yaitu untuk mengawas berjalannya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang bersih, dan dilaksanakaan secara efektif dan efisien berdasarkan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. serta bertujuan untuk Mengawasi tahapan demi tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Cilegon 2020 agar berjalan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan sehingga dapat menghasilkan Walikota dan Wakil Walikota yang sesuai dengan pilihan hati nurani masyarakat yang bersih dari kecurangan-kecurangan.

Tanggal Masuk Proposal :
19 Mar, 2019

Detail Proposal

Tahapan : Verifikasi Tim Pertimbangan

Nomor Surat Permohonan :
259/K/BT.005/PM.00.02/II/2019

Tanggal Masuk LPJ :
-

Rencana Penggunaan Dana

Dana Proposal Disetujui
HONORARIUM PENGAWAS PEMILIHAN KEPALA DAERAH Rp. 1.453.299.483,- Rp. 0,-
HONORARIUM KESEKRETARIATAN Rp. 836.294.985,- Rp. 0,-
KELOMPOK KERJA PENGAWASAN Rp. 593.300.000,- Rp. 0,-
HONORARIUM PENGELOLA KEUANGAN DAN PEJABAT PENGADAAN Rp. 73.140.000,- Rp. 0,-
FASILITASI REVISI ANGGARAN/NPHD Rp. 11.450.000,- Rp. 0,-
SEWA GEDUNG / MEUBELAIR/ PERALATAN KANTOR Rp. 586.800.000,- Rp. 0,-
SEWA KENDARAAN OPERASIONAL DAN KENDARAAN LAINNYA Rp. 51.300.000,- Rp. 0,-
PEMELIHARAAN GEDUNG/ MEUBELAIR/PERALATAN KANTOR Rp. 50.400.000,- Rp. 0,-
PEMELIHARAAN / BBM KENDARAAN OPERASIONAL Rp. 84.915.000,- Rp. 0,-
PELAYANAN ADMINSTRASI PERKANTORAN Rp. 1.393.577.000,- Rp. 0,-
PEMBENTUKAN PANWAS KECAMATAN, PPL, DAN PENGAWAS TPS Rp. 117.211.000,- Rp. 0,-
PELANTIKAN DAN BIMTEK / PELATIHAN PENGAWAS PEMILU Rp. 1.392.298.000,- Rp. 0,-
ADVOKASI DAN PENDAMPINGAN HUKUM Rp. 50.024.000,- Rp. 0,-
SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU Rp. 438.216.000,- Rp. 0,-
RAKOR/PELATIHAN DALAM RANGKA PENGAWASAN PEMILU PARTISIPATIF Rp. 168.664.000,- Rp. 0,-
RAPAT KERJA/RAPAT KOORDINASI/RAPAT KERJA TEKNIS PENGAWASAN Rp. 798.778.000,- Rp. 0,-
MUSYAWARAH PENYELESAIAN SENGKETA Rp. 363.112.000,- Rp. 0,-
PENINDAKAN PELANGGARAN ADMINSTRASI , ETIK, DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN LAINNYA Rp. 734.400.000,- Rp. 0,-
KEGIATAN SENTRA GAKKUMDU Rp. 305.743.000,- Rp. 0,-
KOORDINASI DENGAN STAKEHOLDER Rp. 180.478.000,- Rp. 0,-
PERJALANAN DINAS / TRANSPORT DALAM RANGKA KONSULTASI/ UNDANGAN/ PENGAWASAN/FASILITASI PENDAMPINGAN HUKUM / SUPERVISI/ PANGGILAN SIDANG KODE ETIK Rp. 1.083.932.000,- Rp. 0,-
Total Rp. 10.767.332.468,- Rp. 0,-

Komentar